Senin, 09 Juni 2008

Pasar LELANG DISPERINDAG...


Buat Rekan-Rekan yang belum pernah tahu suasana Pasar Lelang,


Ini ada beberapa foto tentang Pasar Lelang Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Timur, pada saat saya dan istri ikut hadir di sana, pada Agustus 2007 lalu. Saya sudah ikut Pasar Lelang ini sejak tahun 2006. Dan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Timur ini mulai mengadakan Pasar Lelang ini sejak tahun 2004.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan membantu pemasaran produk dan jasa para pengusaha UKM, khususnya di Jawa Timur. Pada kesempatan ini, akan terjadi pertemuan antara produsen, pemasok, pedagang, dan pembeli. Pasa Lelang ini dijadwalkan setiap minggu ke tiga atau ke empat di setiap bulan.


Mejeng dulu sebentar...


Istri saya ikutan mejeng dengan Panitia Pegawai Disperindag


Lagi promosi nih...


Bersama Pembeli / Agen Busana Nu-Future


Istri saya bersama salah satu Divisi Bisnis Saya...Tanaman Hias


Transaksi Tanaman Hias


Alhamdulillah...Lumayan deh...


Demikian selintas berita foto suasana Pasar Lelang Disperindag Jatim. Semoga bermanfaat.



Salam Sukses UKM Jatim.

Tidak ada komentar: