Sabtu, 21 Februari 2009

Talkshow Business UKM Jatim di Trijaya 104.7 FM


Sabtu, 21 Februari 2009, Tim Komunitas UKM Jawa Timur terdiri dari 5 orang termasuk saya, Wuryanano, Samurai, Rony Orysu, Santoso, dan Danang berkesempatan Talkshow Business di Radio Trijaya 104.7 FM, pada pk.07:30 s/d 09:00 WIB.


Bincang bisnis di Trijaya FM ini sangat menyenangkan, karena sepanjang saya melakukan talkshow bisnis di berbagai Radio, baru kali ini saya bersama dengan beberapa teman pebisnis muda yang luar biasa prima semangat dan bisnis-bisnisnya.


Oleh karena itu, acara talkshow interaktif yang dipandu oleh Mas Thomas dan Mbak Wita selaku announcer ini menjadi semakin “gayeng” penuh semangat inspiratif dan segar dengan guyonan keren. Apalagi dua announcer Trijaya FM ini memang orangnya penuh selera humor…kocak tapi inspiratif deh.


Salam Sukses UKM,
Wuryanano

2 komentar:

mengukirindah mengatakan...

Kami pelaku UKM usaha yang kami tekuni dibidang kerajinan ukir kami merintis usaha ini sejak tahun 1982 sampai sekarang.Kami baru tau UKM Jatim inpun dari internet,supaya bisnis UKM Jatim lni kedepanya sukses bokyoo pelaku UKM kayak saya ini diajak tapi sebelumnya mintak maaf karna kami hanya bermodal dengkul kami bersyukur masih bisa bertahan.

dolan dolan mengatakan...

Yah supaya kedepanya binis UKM Jatim suses ajaklah para UKM yang senasib kayak saya ini sekalipun tidak pernah duduk dibangku sekolahan jugak mampu berkaryakok.wawasanyapun ada gitu sekalipun tak secanggih yang punya gelar.