Kamis, 21 Februari 2008

Foto-Foto Meeting Pertama Pengusaha UKM Jatim

Meeting Pertama di Kantor SWASTIKA PRIMA Dari Ki - Ka : Samsul Bakhtiar, Christine, Nano, Andi S, Avy, Sucipto, Wati, Laila
Lagi sharing dan diskusi berbagai topik seputar entrepreneurship dan rekrutmen pegawai

Sepertinya serius banget ya, tapi santai aja kok


Ini salah satu "gaya" para pengusaha ceria...senyum terus!


5 komentar:

dadang saktiono mengatakan...

SELAMAT DAN SUKSES...................
untuk Bpk WURYANANO DAN tda gerbangkertasusila-nya. semoga dengan lahirnya komunitas TDA di daerah ini, bisa menjadi sarana untuk merangsang munculnya pengusaha2 baru di GERBANGKERTOSUSILA.


DADANG SAKTIONO
caktiono@gmail.com

M. Abduh mengatakan...

Salut dan selamat buat Pak Nano dan rekan-rekan dengan berdirinya TDA Gerbangkertosusila.

Secara emosi saya sangat terikat dengan komunitas ini karena saya lahir di Mojokerto. Trah saya berasal dari Mojokerto, hehe.

Saya yakin komunitas ini mampu menjadi lokomotif entrepreneur di kawasan ini.

Oya, kalau ada shoutbox pasti lebih rame deh. makasih

kuduukir mengatakan...

Yang terhormat para pakarnya UKM JAWA TIMUR. Bisakah pengrajin sepertiku bisa bergabung? Bila bila kirimkan imail ke kuduukir@yahoo.com atau klik dulu ke;www.kuduukir,com terima kasih atas perhatianya.

kuduukir mengatakan...

Yang terhormat para pakarnya UKM JAWA TIMUR. Bisakah pengrajin sepertiku bisa bergabung? Bila bila kirimkan imail ke kuduukir@yahoo.com atau klik dulu ke;www.kuduukir,com terima kasih atas perhatianya.

PEMBICARA mengatakan...

Malang, 31 Januari 2011

Kepada YTH :
UKM Jawa Timur

Perihal : Penawaran Pemberian Seminar Internet Marketing

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan ikut serta meningkatkan jiwa entrepreneuship bagi Mahasiswa dan mahasiswi yang sesuai dengan karakter anak mudanya, dimana mereka terlahir dijaman KOMPUTER, serta guna menggalakkan untuk Stop Bokep | Stop Gameonline | Stop Download MP3 dan sudah waktunya cari uang di internet.

Saya selaku Pelaku | Pengamat | Pembicara Internet Marketing menawarkan untuk memberikan kontribusi yang berarti guna membuka wawasan didunia internet begitu banyaknya cara cari uang dan dijamin bisa mendapatkannya. Yang mana nanti akan saya sampaikan dalam waktu 4 sampai 6 jam sehingga siswa bisa mendapatkan gambaran yang utuh dan step by step apa yang akan dilakukan serta cara meraihnya.

Sehingga tujuan akhir menjadikan siswa produktif menjadi lebih mudah, adapun jika diperlukan testimoni, saya bisa membawa para murid murid saya (STIKI Malang) yang sudah sukses untuk ikut saat acara ini juga diperkenankan. Ssehingga membuat dorongan yang besar bagi yang ingin sukses juga.
Demikian yang saya sampaikan, semoga terjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Dan saya selalu menunggu khabar baiknya.

Hormat Saya,


Agus Piranhamas Realitor (FB)
www.pembicarainternetmarketing.com
Call Me Please 24 Hours Nonstop : 081 333 841183 (Simpati), 081 753 7894 (XL), 081 556 711744 (Mentari), 0341 5455330 (Flexi) 4 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami.